Senin, 04 Juni 2018

Bitex telah melakukan integrasi kuat yang memungkinkan bank crypto blockchain terlibat dengan berbagai produk dan lembaga keuangan tradisional



Perbankan digital, ia menawarkan penghematan keuangan yang disimpan dalam tata letak kripto pada serangkaian blok, dan sebagai lawan dari minat untuk penghematan keuangan Anda, Anda mendapatkan bagian digital dalam pendapatan bank.

Produk ini menggunakan cryptocurrency dan blockchain untuk menyalin bank dengan pandangan untuk memiliki platform enkripsi terdesentralisasi, global dan jelas.

Bank akan menghasilkan laba dari biaya transaksi, atau harga murah pedagang (mdr) pada produk biaya di samping bagian dari tingkat teratas dari kegiatan pinjaman peer to-peer-nya.

Fasilitas pinjaman peer-to-peer aplikasi akan memungkinkan pelanggan untuk memberikan token berbasis eterium dan meminjam uang dari pemberi pinjaman, yang akan menjadi setiap klien lembaga keuangan lainnya.

Cryptocurrency tampaknya telah membuka sebagai sinonim dengan ketidakpastian, bisnis di seluruh dunia memanfaatkan teknologi baru untuk berinovasi, khususnya seputar penawaran finansial / ekonomi.

Generasi Blockchain

Bitex: dikembangkan pada kode sumber bitcoin. Ini memastikan seluruh perlindungan dan transparansi semua transaksi yang ternyata terbuka untuk umum melalui pembuatan blockchain dan cryptocurrency.

Integrasi

Bitex telah melakukan integrasi sederhana namun kuat yang memungkinkan bank crypto blockchain terlibat dengan berbagai penawaran moneter dan lembaga tradisional, di samping beragam pembelian dan penjualan cryptocurrency struktur dan layanan.

Transparansi yang luar biasa

Adalah mungkin bagi semua pengguna kami untuk melihat reservasi kami kapan saja. Pendistribusian dana terus-menerus di bawah manajemen keuangan dan auditor, yang benar-benar mengecualikan ketidakakuratan. Selanjutnya, semua orang dapat memeriksa transaksi melalui blockexplorer, untuk mengaudit cryptobank blockchain, dengan menggunakan pelacakan seluruh jumlah rentang harga kedudukan tertinggi.

Apa itu bitex?

Saat ini, keinginan untuk memiliki penawaran ekonomi keuangan yang terjangkau untuk ekonomi cryptocurrency berubah menjadi kenyataan.

Bitex akan menawarkan layanan crypto-banking hyper-localized pada platform globalnya untuk mendorong pertumbuhan yang efisien dan efektif di seluruh dunia, dengan fokus pada sebagian besar kasus di Asia. Berbeda dalam pilihan perbankan mereka - pendekatan yang dilokalkan memungkinkan dalam pembuatan pilihan yang lebih terfokus dan diperhitungkan.

Kami mengambil atribut sosial yang diberikan oleh bank, yang mencakup kemitraan komunitas dan membangun kehadiran lingkungan, dan menggabungkannya dengan berkat dan kinerja yang ditawarkan blockchain terdesentralisasi.

Bitex xbx token

Bitex membuat penawaran awal elemen untuk token utilitasnya, xbx.

Semua transaksi, terlepas dari platform ezbitex, mengharuskan pembayaran biaya dalam token xbx. Yang termasuk bitexpay, gigitan atm, kartu debit gigitan, didukung dengan bantuan kartu gigitan dan sebagainya.

Token xbx menggunakan desain unik yang menggerakkan infrastruktur perbankan, tetapi juga menghargai kesetiaan orang sembari mengembangkan ekosistem pengembang yang kuat.

Dengan bantuan mengembangkan mekanisme untuk menginspirasi penerapan layanan gigitan gigitan, gigitan mampu menyampaikan layanan yang lebih melokalkan ke penggunanya sambil meningkatkan pasokan pedagang.

0,55% token xbx digunakan sebagai biaya transaksi.

32,75% dari biaya transaksi yang terakumulasi dapat digunakan untuk menawarkan pengurangan kepada konsumen yang memegang token xbx atas biaya transaksi mereka sendiri.

Analisis dari ico


Simbol identifikasi Token: xbx
Nama Token: koin bitex
Penawaran umum total: 300.000.000 xbx
Soft-cap: 1.000.000 xbx
Hard-cap: tidak ada
Harga pra-ico token: $ 0,5 = 1 xbx
Biaya token xbx: 0,7 hingga $ 1,0 pada akhir penjualan token
Periode penjualan terbuka: 60 hari dengan peluang penyelesaian otomatis diantisipasi dalam mengejar target terakhir dari ico
Tujuan diperluas setelah dimulainya ICO: tidak mungkin
Keterbatasan teknis dari berbagai chip: 300.000.000 xbx

Kesulitan yang dapat disesuaikan: token yang tetap tidak terjual setelah fase pra-ico dan ico dapat diinvestasikan dalam akun perusahaan gigitan gigitan ini dikontrol melalui kontrak cerdas. Kontrak cerdas mungkin dijadwalkan untuk dirilis setiap bulan ke komunitas gigitan 1⅔% dari total chip untuk memulai.

Metode terbaik untuk membeli token: token xbx akan terbuka untuk pembelian menggunakan bitcoin (btc), eter (eth) atau mata uang fiat: chf, eur, usd, gbp, dkk dan sgd.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:


Author: Blek322




Tidak ada komentar:

Posting Komentar