Sabtu, 09 Juni 2018

SWISS ALPS ENERGY - REVOLUSI DALAM SUPPLY ENERGI


Komunitas Blockchain di seluruh dunia dihadapkan dengan masalah seperti proses cryptocurrency produksi energi yang sangat intensif dan munculnya sejumlah besar aplikasi bisnis berbasis teknologi blockchain. Pada saat yang sama di Pegunungan Alpen Swiss, ribuan bangunan yang tidak terpakai runtuh karena undang-undang perencanaan tata ruang saat ini, yang tidak mengizinkan penggunaan bangunan-bangunan ini untuk keperluan rumah tangga.
Kampanye Swiss Alps Mining & Energy menggabungkan dua masalah ini dan menawarkan produksi yang ramah lingkungan di gedung-gedung yang tidak digunakan di Pegunungan Alpen Swiss, hanya bekerja pada sumber energi terbarukan.

Tugas utama perusahaan

Sebagaimana dinyatakan oleh pengembang di situs web mereka Swiss Alps Energy AG adalah perusahaan pertama dengan solusi revolusioner yang memungkinkan penghematan hingga 50% dari biaya energinya dengan menggunakan SAM Cubes untuk penambangan, bekerja secara eksklusif dari sumber energi terbarukan dan pemulihan panas limbah dari OPC dari peralatan penambangan. Ini benar-benar solusi yang sangat baik untuk masalah global yang dihadapi industri.


SAM Cubes

SAM Cubes - penambangan adalah kontainer yang dilengkapi dengan sistem pendingin dan peralatan yang mandiri dan beroperasi dalam mode mandiri. Mereka berada di ketinggian, di mana titik didih air yang lebih rendah, yang sangat meningkatkan efisiensi ekstraksi energi. Ini membuat penambangan lebih menguntungkan untuk melindungi warisan budaya Swiss dan menghemat energi. Setiap kontainer SAM Cube berkomunikasi dengan sistem kontrol pusat yang pada gilirannya mengontrol kontainer dan menentukan, karena masing-masing parameter ini optimal untuk memaksimalkan proses penambangan guna memaksimalkan keuntungan.

Sam Power Plants

Unit daya SAM (Sam Power Plants) - semacam pembangkit listrik yang menyediakan wadah penambangan SAM Cubes yang hemat biaya dan berkelanjutan. Daya listrik yang dihasilkan dikirim langsung ke kontainer atau disewakan untuk area penambangan. Karena masalah pendinginan dan emisi kebisingan pertambangan, permintaan untuk tempat yang sesuai dan listrik sangat tinggi. SAM dapat menyewa kedua kamar, serta listrik untuk para pesaingnya.

Pemulihan energi SAM ORC

Swiss Alps Energy - adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang menggunakan sistem ORC untuk memulihkan listrik dari panas buangan yang dihasilkan oleh peralatan penambangan. Menempatkan tanaman di wilayah penambangan Pegunungan Alpen Swiss memiliki titik didih yang lebih rendah yang di ketinggian ini, air memiliki titik didih yang lebih rendah, yang mengarah ke pelepasan panas yang jauh lebih efisien dari listrik. Karena peralatan penambangan untuk bekerja di area ini tidak memerlukan sistem pendingin dan pendingin udara tambahan, kontainer konsumsi daya SAM Cubes dapat dikurangi hingga 50% dibandingkan dengan sistem penambangan konvensional. Dengan pendekatan unik ini, SAM memecahkan tantangan global dalam penambangan.

Detail ICO

Pada bulan Mei 2018 Swiss Alps Energy AG akan mengadakan dana koin publik awal (ICO) yang dibangkitkan di ICO, akan digunakan untuk membiayai pengembangan dan perluasan fasilitas penambangan dan akuisisi kepemilikan di pembangkit listrik tenaga air. SAE akan mendanai pengembangan lebih lanjut dari operasi bisnis mereka dan kegiatan pemasaran untuk mempromosikan platform, melakukan penjualan token SAM, yang akan tersedia baik untuk Bitcoin (BTC), Ethereum ETH, dan untuk mata uang Fiat selama penjualan tertutup.

Jumlah total token adalah SAM 311,011,901 (100%), yang akan ditempatkan pada blockchain Ethereum menggunakan kontrak pintar. SAM token akan cocok dengan standar ERC20 dan akan bebas bergerak di platform Ethereum.
Ini juga merupakan platform untuk dompetnya sendiri Sam Sam akan dikembangkan, yang sepenuhnya kompatibel dengan token penukar yang ada dan membuatnya mudah untuk menampilkan dan memperoleh token. Token SAM pemilik juga akan dapat menggunakan dompet apa pun, yang mendukung kontrak cerdas ERC20.

Informasi Token:

Nama Token: SAM
Token Supply: 239,682,538 token SAM
Platform: Ethereum ERC-20
Pembayaran Diterima: BTC dan ETH

Distribusi Token:

68.9156% token penjualan utama
5% kampanye bounty
8% token sudut awal, penasehat
6.0844% token pra-penjualan
2% kontributor di masa mendatang
10% tim pendiri dan mitra

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Situs web resmi: https://swissalpsmining.io/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar