Kamis, 07 Juni 2018

Siaran Pers Cryptfunder: Sumber Pendanaan Terdesentralisasi Baru untuk ICO's


George Town, Cayman Islands, 30 April 2018: Cryptfunder, sumber pendanaan baru yang terdesentralisasi untuk startup ICO dan perusahaan blockchain, menciptakan cara baru untuk startup pra-ICO dan entitas blockchain lain untuk menerima pendanaan yang dibutuhkan untuk sukses di pasar saat ini. .

Dengan menggunakan analis ahli untuk mengidentifikasi proyek-proyek dengan nilai pasar potensial terbesar berdasarkan faktor-faktor seperti kualitas tim mereka dan aplikasi kehidupan nyata dari teknologi mereka, Cryptfunder akan membentengi dan memperluas konsep terbaru, paling inovatif di dunia untuk lebih produktif dan masa depan yang revolusioner.

Kami di sini untuk menjadi sumber pendanaan untuk startup ICO yang setiap proyek blockchain sangat dibutuhkan saat ini,kata Kevin Sarisky, CEO Cryptfunder. Melalui modal crypto yang kami sediakan di titik-titik penting fase pembentukan startup ICO, ICO atau blockchain perusahaan yang sekarang sepenuhnya didanai sekarang dapat sepenuhnya mewujudkan tujuan dan impiannya, memungkinkan pengiriman teknologi baru mereka yang mengganggu.

Cryptfunder akan menyediakan benih crypto-capital pada fase yang penting sebagai imbalan token pra-ICO dengan harga diskon, serta melalui metode kompensasi lainnya. Selain itu, dukungan Cryptfunder akan memungkinkan startup ini untuk memulai proyek mereka, meningkatkan keamanan mereka, mendapatkan dan memantapkan server yang lebih baik, dan mengembangkan teknologi yang lebih baik secara keseluruhan untuk kesuksesan yang berkelanjutan. Sebagai imbalan untuk pendanaan, token pra-ICO akan diberikan setelah penutupan ICO atau sebelumnya.

Melepaskan model kontingensi ICO jenis baru, rencana bisnis Cryptfunder akan berhasil tergantung pada keberhasilan startup yang didanai dan keberhasilannya di bagian hilir, yang menjamin integritas, transparansi, dan keadilan bagi Cryptfunder dan 'pemegang tokennya.
Cryptocurrency cryptocurrency adalah token CFND. Sebagai token berbasis ERC20, CFND dibangun di Ethereum blockchain sesuai dengan protokol terbaru industri. Ini akan melayani tujuan ganda:

Mendanai startup ICO dan perusahaan blockchain lainnya.
Sebagai penyimpan nilai dan pertumbuhan token.

Kami memilih Ethereum sebagai blockchain yang dicoba dan diuji dengan track record yang sempurna, peningkatan volume token yang beredar, dan pendekatan transparan untuk 100% kripto terverifikasi,” kata Sarisky. “Sejak awal berdirinya Cryptfunder, kami ingin ini menjadi platform berharga yang dapat dipercaya semua anggota komunitas dan percaya pada visi, pertumbuhan dan keberhasilan token.

Dengan statistik yang menjabarkan peningkatan luar biasa dalam jumlah ICO dan dana yang dibangkitkan sejak diperkenalkan pada tahun 2016 ($ 94 juta yang dibangkitkan oleh 30 ICO pada tahun 2016; $ 6 miliar yang dikumpulkan oleh 891 ICO pada tahun 2017), kejenuhan pasar telah berkontribusi terhadap aktivitas penipuan, ketidakpercayaan, dan ragu untuk menyelidiki platform startup ICO baru. Cryptfunder terhubung dengan ICO selama tahap awal, memberikan legitimasi sebelum stigma negatif melekat pada usaha baru karena kemungkinan kurangnya pendanaan yang tepat. Dengan dana yang dibutuhkan ini, startup sekarang dapat memperluas platform mereka dan mengejar usaha mereka di masa depan dan mencapai potensi penuh mereka.

Kami ingin mengembangkan teknologi yang lebih baru dan lebih baik. Kadang-kadang, satu-satunya yang berdiri di antara ciptaan yang mengubah hidup dan adopsi yang meluas adalah pendanaan, ”kata Sarisky. "Kami bangga secara resmi meluncurkan platform baru kami, dengan olahraga tagline: Pendanaan Cryptocurrency dari Komunitas dan untuk Komunitas.
Tujuan utama Cryptfunder di pasar cryptocurrency saat ini adalah untuk memperbaiki persepsi publik ICO, mengurangi kegagalan ICO karena kurangnya pendanaan, proyek menjanjikan dan inovatif, dan mendorong keseluruhan komunitas crypto bergerak maju.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan dan peluncuran Cryptfunder ICO yang akan datang pada 25 Mei 2018, kunjungi: https://www.cryptfunder.io/

ETH Address: 0x588015327039D6c6b6cA32Fe7466C6E0eBc93758

Tidak ada komentar:

Posting Komentar