Selasa, 12 Juni 2018

MEMPERKENALKAN LIGHTBITATOM (LBA): PERTUKARAN MULTI CRYPTO TERBESAR TERBESAR



LightBitAtom adalah pertukaran mata uang cryptocurrency pertama dengan menggunakan pertukaran rantai dan jaringan petir croos-chain, dengan ini Anda tidak lagi perlu menggunakan dan mempercayai pihak ketiga karena transaksi dilakukan langsung dengan teknologi blockchain ini untuk memfasilitasi transaksi Anda. Dengan pertukaran simpanan peer-to-peer dan penyimpanan offline yang terdesentralisasi yang membuat platform ini memiliki keamanan tinggi sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang dana yang Anda miliki.

Mengapa Anda memilih pertukaran LightBitAtom yang menawarkan berbagai keuntungan seperti: Audit, Keandalan, Keamanan, Pemantauan, Stabilitas Keuangan, Dompet Off-Platform yang Aman, Opsi Pembayaran, dan Perdagangan Rantai-Silang.

Inovasi yang disajikan oleh LightBitAtom dapat menjadi terobosan dalam dunia pertukaran cryptocurrency dan ini sangat diinginkan oleh penggunanya seperti:

Aman perdagangan dengan penciptaan tidak hanya satu sisi, platform inovatif ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Dalam masalah rumit yang tidak perlu, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat bertransaksi secara anonim, aman, dan memiliki kendali penuh atas dana Anda sendiri.

Desain sistem yang mudah dioperasikan membuatnya mudah untuk belajar perdagangan untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan lengkap dari forum komunitas global untuk mencari tahu cara berdagang.

Kami memblokir berbagai cryptocurrency dengan penawaran harga bagus untuk platform yang akan terus memberikan pemberitahuan status perdagangan kepada pengguna, dan secara otomatis mengekspor yang ditentukan.

Anda tidak akan kehilangan koin dengan menggunakan hal-hal yang dapat menyebabkannya, dengan kontrak hash time locked yang memastikan beberapa ketentuan perdagangan.
Dapatkan bonus dari refferal Anda yang Anda undang, ini membuat Anda mendapatkan.

Saat ini sedang berlangsung penjualan token dan Anda dapat berkontribusi dalam penjualan token ini, tahap penjualan dibagi menjadi lima dan akan mendapatkan bonus yang berbeda pada setiap tahap yang mengacu pada jumlah token yang akan diterima dan diberikan secara instan sesuai dengan yang sedang berlangsung penjualan token dan Anda dapat berkontribusi dalam penjualan token ini, tahap penjualan dibagi menjadi lima dan akan mendapatkan bonus yang berbeda pada setiap tahap yang mengacu pada jumlah token yang akan diterima dan diberikan secara instan sesuai dengan durasi.

Rincian ICO

Nama: LBA
Total Suply: 1 205 000 000 LBA TOKENS
Harga per Token: 100 LBA = 1 $
Soft Cap: $ 1 Juta USD
Hard Cap: $ 8 Juta USD
Mode Pembelian: ETH (ETHEREUM)
Nilai Tukar: POLONIEX BELI TINGKAT ETH / USD
Durasi ICO: 3 BULAN
Peraturan: TOKENS UNSOLD DIHANCURKAN

Saat ini sedang berlangsung penjualan token dan Anda dapat berkontribusi dalam penjualan token ini, tahap penjualan dibagi menjadi lima dan akan mendapatkan bonus yang berbeda pada setiap tahap yang mengacu pada jumlah token yang akan diterima dan diberikan secara instan sesuai dengan durasi. Tabel berikut penjualan dan bonus token yang diperoleh:


Anda dapat berinvestasi dalam penjualan token dengan mendaftarkan diri melalui situs web https://lightbitatom.com/ dan kemudian Anda dapat membeli token sesuai dengan yang Anda inginkan.

Apa yang harus dilakukan dengan token LBA?

Keanggotaan: Untuk mendapatkan akses utama ke platform, anggota harus memiliki saldo LBA minimum. Keseimbangan yang lebih tinggi akan memberikan akses ke tingkat layanan premium
Pembayaran biaya: Biaya perdagangan dapat dibayar dengan LBA, dengan harga diskon hingga normal.

Prioritas Eksekusi: Ukuran kepemilikan anggota LBA akan berdampak pada prioritas pelaksanaannya, menghasilkan eksekusi yang lebih cepat dan biaya likuiditas yang lebih rendah.
Diskon perdagangan: Saldo LBA yang besar memberikan diskon lebih lanjut untuk biaya perdagangan.

Peta jalan


Tim Inti & Penasihat

LightBitAtom memiliki tim yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya, tidak diragukan lagi bahwa tim ini akan membawa dan mengembangkan platform ini di masa mendatang menjadi semakin kuat dan berkembang pesat.


Jadi penjelasan saya tentang LightBitAtom ini, mungkin menjadi referensi bagi Anda investor dan Anda perlu tahu bahwa ini adalah ICO yang sangat baik tentu saja Anda dapat melihat sendiri apa saja keuntungan dari platform ini dan tentunya membawa manfaat bagi Anda, jadi jangan lewatkan kesempatan berharga ini.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi situs-situs berikut:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar