Senin, 25 Juni 2018

INSCOIN terbaik ico dari perusahaan asuransi


Proyek KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi.
Kebijakan asuransi yang dikeluarkan oleh Asuransi Knox akan baik dalam bentuk kertas tradisional dan dalam bentuk kontrak cerdas, memungkinkan pelanggan untuk memantau kebijakan mereka secara real time, dalam transparansi penuh dan keamanan. Berkat platform yang dikembangkan oleh asuransi knox, kebijakan akan berkembang menjadi sepenuhnya otomatis dan menghilangkan segala kemungkinan konflik kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat.

Bagaimana itu bekerja?

Sertifikasi keaslian kebijakan akan dilakukan sebagian pada platform internal Knox Insurance dan sebagian pada Blockchain Ethereum. Pada akhir proses sertifikasi, akan dikeluarkan kontrak cerdas yang menggabungkan keaslian dan cakupan kebijakan sambil menghormati hak privasi dari pihak yang mengadakan kontrak.


Info Token

Ticker: INSC
Platform: Ethereum
Token Type: ERC20
Total suplai: 500.000.000 INSC
Harga pra-penjualan: 1 INSC = 0,0002 ETH
Harga ICO: 1 INSC = 0,0002 ETH
Menerima: ETH
Soft cap: 4000 ETH
Hard cap: 39444 ETH
Bonus: Hingga 30%

berikut beberapa mitra dari INSCOIN


Pertama kali, dan awal dari kesuksesan proyek dari bidang asuransi. Dengan banyak pengguna asuransi di seluruh dunia, ini adalah proyek yang sangat menarik dari inscoin.

Memiliki tim yang sangat ahli di bidang asuransi (https://www.linkedin.com/in/gennarinoscalise/) menjadi langkah awal keberhasilan inscoin.
Dan masih banyak lagi tim yang sangat terampil di lapangan.

Mungkin Anda bisa melihat lebih banyak di situs resmi inscoin untuk lebih jelasnya https://inscoin.co

Saya sendiri menyarankan Anda untuk mendukung proyek ini. Karena semua aspek sangat mendukung agar inscoin mencapai kesuksesan.

Dan jangan lewatkan bonus 30% untuk Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar